Sabtu, 02 Oktober 2010

Berbicara tentang Komunitas anti Narkoba di Indonesia tentunya menjadi sangat penting untuk kita bahas dan bicarakan mengingat bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Zat-zat adiktif lainya seamakin bertambah tiap tahunya. Menurut sumber yang saya dapat dari badan Narkotika Nasional (BNN), bahwa setiap hari ada 41 orang tewas akibat narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainya dan sejak tahun 2001,jumlah pengguna dan pecandu diperkirakan terus bertambah. Bisa kebayang tidak jika pengguna Narkoba dan Obat-obatan lainya terus bertambah setiap tahunya…? Entah siapa yang paling bersalah dalam masalah ini, mungkin sekarang saatnya kita sebagai Generasi Indonesia yang sadar dan berintelek menyadarkan mereka saudara-saudara kita yang telah terjerumus untuk kembali  kejalanya yang normal, jangan jauhi dia katakan sesuatu untuk dia yang mungkin bisa merubah kebiasaan buruk dan daya pikirnya. Tidak usah menyalahkan siapa-siapa lagi mari kita bangun Indonesia kembali. Dalam tulisan saya ini saya ingin mengajak teman-teman,Brader n Sister dari Sabang sampai Merauke untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba dan Obat-obatan lainya. Saya tahu usaha yang saya lakuin ini memang kecil tapi saya juga merasa bahwa sekecil apapun usaha yang kita lakuin pasti punya manfaat berbanding tidak punya usaha sama sekali. Bukan begitu..? Mari Brader n Sister kita kampanyekan Slogan or sugesti anti narkoba menurut versi kita masing-masing. Masa depan bangsa Indonesia tercinta ada di tangan kita semua.

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Categories

Terima Kasih Buat Brad & Sista Semua yang telah berkunjung ke blogg yang amat sederhana ini Mohon Kritik & Saranya

Kondisi Saya di YM!

Banner Sahabat

Gudang Lounge ILOVE PHOTOSHOP ipotes

Apa Yg Kamu Lakukan Jika Punya Temen ngDrug??

Pages

THANKS TO:

TUHAN,ORTU

BRADA N' SISTA

Ganti Warna Semau Loe disini Asal Keep Cool And Say No To Drugs
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto saya
Amlapura, BALI, Indonesia
Yang jelas saya orang normal dan baik-baik saja. Punya Ibu dan Bapak yang sehat selalu. Gemar nginep disekolah (cos para guru suka juga nginep disekolah buat belajar). Tetep ngeksis and no drug coba peruntungan agar bisa berprestasi heee...

Followers

Featured Posts

Popular Posts

Text Widget