Sabtu, 02 Oktober 2010

Akhir-akhir ini, banyak sekali aku bertemu dengan orang yang memiliki masalah kurang perhatian orang tua atau anak jadi korban Broken Home? Semua yang saya baca seolah hanya sebuah alasan untuk mencari hal pembenar atas apa yang dilakukan.
Akupun sendiri merasa malu, sebagai anak banyak sekali keinginan yang kita minta orang tua untuk mewujudkannya.. namun? kita sebagai anak? orang tua hanya minta satu hal saja belum mampu kita ikuti, tapi kita menuntuk banyak hal... semoga ini bisa menjadi alasan kita untuk lebih bisa memandang yang jelas bahwa kita tidak pantas menuntut atau menyalahkan orang tua atas kesalahan kita. Tidak ada istilah orang tua tidak memperhatikan anak mereka sangat-sangat memperhatikan kita selaku anak-anak mereka habisakan hidup untuk bekerja demi siapa? itu semua demi kita, anak-anak. Jangan lagi kita berpikir untuk mencari perhatian di luar apa lagi dengan ngeDrugs.Jauhkan lah pikiran itu, Say no to Drugs!
Orang tua tidak akan mungkin menyakiti atau menjrumuskan anaknya ke hal yang negatif.
Mereka jarang memiliki waktu buat kita? Jangan jadikan semua itu alasan untuk kita beralih pada hal negatif atau Drugs. Mereka sudah cukup lelah memikirkan kita berusaha keras untuk kita, apa pantas kita sebagai anak menuntut lebih?

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Categories

Terima Kasih Buat Brad & Sista Semua yang telah berkunjung ke blogg yang amat sederhana ini Mohon Kritik & Saranya

Kondisi Saya di YM!

Banner Sahabat

Gudang Lounge ILOVE PHOTOSHOP ipotes

Apa Yg Kamu Lakukan Jika Punya Temen ngDrug??

Pages

THANKS TO:

TUHAN,ORTU

BRADA N' SISTA

Ganti Warna Semau Loe disini Asal Keep Cool And Say No To Drugs
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto saya
Amlapura, BALI, Indonesia
Yang jelas saya orang normal dan baik-baik saja. Punya Ibu dan Bapak yang sehat selalu. Gemar nginep disekolah (cos para guru suka juga nginep disekolah buat belajar). Tetep ngeksis and no drug coba peruntungan agar bisa berprestasi heee...

Followers

Featured Posts

Popular Posts

Text Widget