Kamis, 07 Oktober 2010

What’s up Brad n’ Sist semuanya dari Sabang sampai Merauke, atau mungkin ada dari belahan dunia lain yang kebetulan singgah disini…ah gaye lu Dunia Laen, emang UFO apa…hehe. . .Nah  sekarang saya mau mengajak kalian semua Brad n’ Sist sharing disini untuk bahas masalah Remaja n’ Setan yang mengintainya. Apa Setan..? idih takut gua ‘elu ngomongin setan…cemen lu ah kayak ga tau aja… Setannya seh ga begitu serem mukanya malah lebih serem Doraemoon kayaknya… he, tapi yang membuat setan ini menyeramkan adalah Efeknya. Setan ini kayak Jadi artis tau terkenal dimana-mana, malah dia terkadang jadi kontroversi antara yang suka dan yang tidak menyukainya. Kok Aneh ya,,,setan ko ada yang nyenengin juga…jadi tambah penasaran gua sob..! Eaea sabar bentar q-ta bahas satu persatu setanya biar elu tau biar elu semakin takut..hakhaak.. back to topic. Di zaman yang semakin maju ini perrgaulan remaja juga semakin maju bagaikan sebuah objek dengan bayanganya yang selalu seiring dan sejalan. Tapi dan banyak tapi kemajuan zaman yang seharusnya dan menjadi harapan q-ta semua berdampak positif malah punya dampak negative.

 Mungkin ini telah menjadi takdir bahwa sesuatu yang tercipta di dunia punya dua sisi yang slalu bertolak belakang. Setan saya magsud tadi tentunya Brad n’ Sist tau, Drugs yang dimaksud adalah semua jenis obat-obatan terlarang dan zat adiktif lainya, dan yang ga kalah ketinggalan adalah pergaulan bebas yang mengarah pada freesex dan berefek HIV/AIDS. Nah untuk lebih jelasnya lagi berikut saya tampilkan beberapa keterangan tentang efek yg ditimbulkan daripenggunaan NAPZA adalah Stimulan yang memaksa otak untuk terus bekerja tanpa merasa payah...kehidupan sehari-hari itu bias sebagai pelarut obat, sebagai bahan penyusun parfum, sebagai antiseptik, sebagai bahan bakar. Alkohol ini mengandung ethanol yang dapat menyebabkan kecanduan, jadi kalo sudah pernah minum walopun hanya sekali pasti mau-mau terus.

Alkohol menyebabkan kerusakan hati, kerusakan ginjal, kerusakan otak, stroke, serangan jantung, gangguan janin dan masih banyak lagi,itu pun kalo alkoholnya di  konsumsi, hawhawk ...ada sekitar 4000 jenis bahan kimia yg ada di dlm rokok. Ne ada beberapa diantarnya : Methanol, DDT,Acetone,Cadmium, TAR, Ethanol, Hydrogen Cyanide, Ammonia,dan laen-laen. Bayangkan kalau bahan kimia itu masuk pada tubuh Brad n’ Sist semua, aduh ga banged deh.. mengingat 90% remaja di Indonesia itu memulai narkoba dengan merokok dahulu. Jadi, masih mau ngerokok..? Jadi kesimpulannya disini adalah jangan pernah mencoba/berteman karna Q-ta bisa di makan sendiri olehnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Terima Kasih Buat Brad & Sista Semua yang telah berkunjung ke blogg yang amat sederhana ini Mohon Kritik & Saranya

Kondisi Saya di YM!

Banner Sahabat

Gudang Lounge ILOVE PHOTOSHOP ipotes

Apa Yg Kamu Lakukan Jika Punya Temen ngDrug??

Pages

THANKS TO:

TUHAN,ORTU

BRADA N' SISTA

Ganti Warna Semau Loe disini Asal Keep Cool And Say No To Drugs
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto saya
Amlapura, BALI, Indonesia
Yang jelas saya orang normal dan baik-baik saja. Punya Ibu dan Bapak yang sehat selalu. Gemar nginep disekolah (cos para guru suka juga nginep disekolah buat belajar). Tetep ngeksis and no drug coba peruntungan agar bisa berprestasi heee...

Followers

Featured Posts

Popular Posts

Text Widget