Jumat, 22 Oktober 2010

Kita tentunya sering mendengar bahwa hidup ini hanya sementara, begitu juga ada yang bilang bahwa hidup ini ga abadi...Hidup bagaikan roda yang terus berputar, terkadang kita hidup ada di bawah, kadang juga ada diatas...
disaat berada diatas kita tidak usah sombong, dan terlalu gembira apalagi sampai mengekspresikan kegembiraan tersebut. karna apa yang sudah kita miliki sekarang, dan kita juga jangan pernah merasa kekurangan dengan apa yang kita miliki sekarang.
Contoh, kita masih bersyukur masih bisa makan sehari dua kali bahkan ada yang lebih, dan mungkin anda juga orang yang sangat beruntung bisa menikmati akses Internet baik dari Hp atau pun Warnet - warnet yang berada di kota anda, untuk slalu dapat Mencari informasi terbaru, Coba sekali - kali anda memperhatikan orang - orang yang selalu berada di jalan - jalanan misalnya anak - anak pengamen lampu merah, jual - jual koran, Tukang becak dayung, pemulung, dan orang yang tinggal di sudut - sudut Kota. Jangan kan Akses Internet untuk makan aja mereka sulit, betapa minimnya pengetahuan mereka tentang dunia luar ataupun inovasi - inovasi terbaru di jaman moderen sekarang ini,
Jadi bagi anda yang serba kecukupan,atau bisa dibilang mampu bersyukurlah dengan apa yang anda miliki sekarang. karena dengan bersyukur dengan apa yang anda miliki, kita akan meraskan betapa indahnya hidup ini.


Pernahkah anda memberikan sebagian apa yang anda miliki kepada orang yang tidak mampu..?
Ingat hidup ini hanya sementara, Dan apa yang kita miliki sekarang hanyalah titipan
tidak ada salahnya kita bersyukur dan memberikan sedikit apa yang kita miliki, kepada orang yang tidak mampu. Seperti yang Saya pernah baca “hidup akan memberikan lebih dari apa yang telah kita berikan” entah siapa yang punya kata-kata ini yang jelas saya meras pas sekali tulisan ini untuk pedoman kita hidup untuk memberi.
mungkin anda beranggapan kalau anda orang yang giat dan telaten sehingga anda bisa memiliki apa yang anda miliki sekarang, dan beranggapan kalau orang yang tidak mampu itu orang yang rendah, Anda salah jika anda berfikiran seperti itu, semua itu kembali dengan kuasaNya, karena soal keberuntungan, mungkin anda termasuk orang yang beruntung, dan orang yang tidak mampu itu orang yang belum beruntung, walau pun Ia bekerja sekeras mungkin kalau rejzeki dan keberuntungan belum berpihak padanya.
Jadi jangan pernah merendahkan mereka yang belum seberuntung kita,meeka juga pantas untuk kita hormati sebagai makhluk Tuhan. Coba Anda bayangkan apa bila anda berada pada posisi mereka.! Berada pada perempatan jalan, menjadi seorang pemulung atau pengamen jalanan..?
Saya yakin Anda pasti tidak sanggup,Jadi Anda jangan merasa pernah kekurangan dengan apa yang anda miliki sekarang apa pun itu, mungkin belum saat ini anda memperoleh apa yang anda inginkan, bersabarlah dan berusalah untuk mendapat apa yang kita impi-impikan dan juga tidak lupa untuk selalu berdoa.
Semoga Kebaikan dan kebahagiaan datang dari segala penjuru.

Salam OASIS..!

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Terima Kasih Buat Brad & Sista Semua yang telah berkunjung ke blogg yang amat sederhana ini Mohon Kritik & Saranya

Kondisi Saya di YM!

Banner Sahabat

Gudang Lounge ILOVE PHOTOSHOP ipotes

Apa Yg Kamu Lakukan Jika Punya Temen ngDrug??

Pages

THANKS TO:

TUHAN,ORTU

BRADA N' SISTA

Ganti Warna Semau Loe disini Asal Keep Cool And Say No To Drugs
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto saya
Amlapura, BALI, Indonesia
Yang jelas saya orang normal dan baik-baik saja. Punya Ibu dan Bapak yang sehat selalu. Gemar nginep disekolah (cos para guru suka juga nginep disekolah buat belajar). Tetep ngeksis and no drug coba peruntungan agar bisa berprestasi heee...

Followers

Featured Posts

Popular Posts

Text Widget