Sabtu, 25 Juni 2011

Dulu waktu lagi buming-bumingnya lagu ini Aku ga naruh hati banged ma lagu ne. Aku ga memberikan apresiasi sedikitpun terhadap lagu ne. malah dulu Aku sempat menertawakanya menyepelekanya. Tapi sekarang dunia terasa berbalik 180 drajat rasanya. Setelah Aku hayati liriknya ternyata dalem banged. Lagu ne mengajarkan tentang arti sebuah persahabatan. Dimana persahabatan sesungguhnya adalah dimana suatu hubungan yang dapat saling memberi satu sama lain, merasa empati, dan simpati terhap orang lain.
Persahatan juga ga mesti dengan syarat materi ato keindahan paras, tetapi itu tidaklah benar dan kalaopun itu terjadi itu hanyalah penipuan dan pemalsuan…hahah emang uang pake dipalsukan segala. Banyak yang saya amati seperti misalnya peergaulan remaja dewasa ini. Tak banyak remaja yang tak menyadarinya utamanya remaja yang berasal dari keluarga mampu. Mereka seolah-olah mereka tak kurang satu sahabat pun tapi dibalik itu semua hanya kosong belaka bagai kati bambung orang bali bilang dari luar tampak sserba wah tapi di dalam payah…hahaha…ada yang hanya memanfaaatkan uangnya, motornya,bajunya, dan semuanyalah yang Ia rasa dirinya yang punya. Back to themes Qt di awal pada intinya sahabat itu memang harus bisa Qt pertahanin, dan kenali selektif dalam memilih mana yang asli dan mana yang imitasi. Dan satu lagi janganlah pernah menyepelekan suatu karya orang lain dalam bentuk apapun itu, karena membuat sebuah karya tidaklah semudah membalikan telapak tangan, ato mengedipkan mata. Semua orang butuh dihormati dan dihormati maka dengan sendirinya mereka juga akan menghormati Qt…

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Terima Kasih Buat Brad & Sista Semua yang telah berkunjung ke blogg yang amat sederhana ini Mohon Kritik & Saranya

Kondisi Saya di YM!

Banner Sahabat

Gudang Lounge ILOVE PHOTOSHOP ipotes

Apa Yg Kamu Lakukan Jika Punya Temen ngDrug??

Pages

THANKS TO:

TUHAN,ORTU

BRADA N' SISTA

Ganti Warna Semau Loe disini Asal Keep Cool And Say No To Drugs
Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

About Me

Foto saya
Amlapura, BALI, Indonesia
Yang jelas saya orang normal dan baik-baik saja. Punya Ibu dan Bapak yang sehat selalu. Gemar nginep disekolah (cos para guru suka juga nginep disekolah buat belajar). Tetep ngeksis and no drug coba peruntungan agar bisa berprestasi heee...

Followers

Featured Posts

Popular Posts

Text Widget